Kamis, 18 Agustus 2011

PPOFIL USAHA


























K.R.T.Eko Wahyudi Rekso Mulyo, S.Pd, S.Pd.I, M.M/ Mas Eko
owner/ pemilik blog.


PROFIL USAHA
Blog ini adalah toko online yang menjual/ memaharkan berbagai benda - benda bertuah, benda - benda antik, benda - benda langka, alat - alat ritual/ upacara tradisional, juga melayani berbagai jasa spiritual.
bagi pemakai pengguna media/alat/ syareat/ sababiah/ benda bertuah dari kami tolong diperhatikan hal - hal sebagai berikut:
Peringatan keras bagi pecinta barang antikbertuah.!
1. Semua barang yang kami maharkan/ Jual adalah benda/ barang, bukan Tuhan jadi jangan sekali - kali menyembahnya!!! MINTALAH HANYA KEPADA ALLAH !!!
2. Kami tidak mengajarkanSyirik/ menyembah pada selain Tuhan , karena itu Dosa yang tidak terampuni.MINTALAH HANYA KEPADA TUHAN !!!
3. Kami tidak menjual Ayat- ayat Tuhan tapi kami menjual barang antik. Ambil manfaatnya sebagai ikhtiyar/ usaha, dan MINTALAH HANYA KEPADA ALLAH !!!
4. Tuah, kasiat, keutamaan, manfaat barang yang da, pada barang yang kami maharkan/ jual semata atas karunia dan kebesaran Tuhan. Sesungguhnya Tidak ada daya dan kekuatan kecuali kepunyaan Tuhan ( pencipta dan penguasa alam semesta.) .
5. Pemanfaatan energi, keutamaan suatu benda/ barang bertuah adalah bagian dari ikhtiyar/ usaha dengan jalan Bertawasul/ berperantara dan bertabbaruk/ mencari berkah. ( Qs. Yusuf ayat 93)
6. Jasa spiritual yang kami berikan menggunakan Ilmu suci yang bersumber dari Tuhan, mohon maaf tidak melayani permintaan yang bertentangan dengan agama/ kepercayaan luhur/ adat - istiadat adiluhung, dan hal - hal yang bertentangan dengan hukum serta peraturan yang berlaku dinegara NKRI.
7. Hakekatnya semuas yang ada dilangit dan dibumi tidak memiliki kekuatan apapun, hanya Allah/ Tuhan yang memiliki kekuatan dan kekuasaan seta berkuasa atas segala sesuatu
8. Bagi yang tidak sefaham pemikiran dan kepercayaannya dengan kami, mohon kemurahan dan keluasan hatinya untuk toleransi dan saling menghormati, karena kebebasan memeluk agama dan suatu kepercayaan diatur oleh undang - undang/ negara.
9. Kesaksian/ testemoni tidak kami tampilkan untuk menjaga kerahasian / Privacy pengguna media kami. kami hanya membuktikan dengan banyaknya Resi pengiriman saja. Privacy Terjamin!!!!! Teliti sebelum membeli, barang yang sudah dipesan tidak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar